Thursday, June 13, 2013

Download Skin Pack Aimp Audio Player

Skin Pack Aimp Audio Player
Halo sobat semua. Siapa nih yang doyan dengerin musik? Pasti sebagian besar orang suka kan. Sobat suka perhatikan tampilan Audio Player tidak? Mungkin sobat ingin tampilan yang menarik pada Audio Player. Jika diantara kalian ada yang mendengarkan musik dari komputer memakai Aimp Audio Player seperti saya, pada Aimp Audio Player ini, ada yang telah terpasang Skin Pack nya juga ada yang belum. Bagi yang belum ada Skin Pack nya, saya akan bagikan Skin Pack Aimp pada artikel Download Skin Pack Aimp Audio Player.
Khusus sobat-sobat sekalian pengguna Aimp Audio Player, jangan lewatkan yang satu ini. Sobat harus pasang Skin Pack pada Aimp Audio Player milik sobat. Lumayan lah agar sobat tidak bosan dengan tampilan Audio Player-nya. Skin Pack yang akan saya berikan berjumlah 317 yang tentunya dengan tampilan yang keren-keren. Dijamin sobat tidak akan merasa bosan lagi dan merasakan sensasi baru ketika mendengarkan musik, hehe.
Berikut beberapa contoh Screenshot pada Skin Pack Aimp Audio Player.

A-Cube 2 GS
A-Cube 2 GS

Amatory
Amatory

Battlefield II
Battlefield II

Bloody Trace
Bloody Trace

Masih ada 313 lagi Skin Pack pada Aimp ini selain yang saya contohkan diatas dengan tampilan yang tidak kalah keren.
Bagi sobat pengguna Aimp Audio Player, yang berminat download Skin Pack Aimp Audio Player, silakan klik link dibawah ini.

DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment