Monday, May 27, 2013

Download Revo Uninstaller Pro v3.0.5 + Patch

Revo Uninstaller Pro v3.2.0
Sore tadi saya mengalami kesulitan dalam uninstal software. Lalu masalah tersebut terpecahkan oleh software satu ini yang selanjutnya akan saya share dalam artikel Download Revo Uninstaller Pro v3.0.5 + Patch. Revo Uninstaller ini efektif dalam melakukan uninstal program. Hingga program yang sulit di-uninstal dengan cara biasa pun dapat di-uninstal dengan bersih oleh Revo Uninstaller.
Sore tadi saya menginstal suatu software yang berkapasitas cukup besar. Namun di tengah proses instalasi tiba-tiba berhenti dan akhirnya gagal. Masalahnya ada sebagian dari software yang berhasil terinstal. Tetapi karena hanya sebagian, file tersebut pun menjadi tidak berfungsi sama sekali. Maka saya sadari terdapat junk file (file tidak berfungsi) pada PC saya. Cara biasa tidak bisa menghapus/meng-uninstal program tersebut. Hingga saya temukan Revo Uninstaller dan akhirnya program tersebut dapat di-uninstal dengan bersih.

OK, jika sobat ada yang mengalami masalah seperti saya, silakan coba Software ini.
Setelah sobat menginstal software ini, jalankanlah patchnya. Klik "patch", pilih jenis SO sobat (x64 or x86), masukan file Revo Uninstaller, masukan nama, dan proses patching dimulai.
Patching Revo Uninstaller Pro v3.2.0
OK, setelah patching selesai maka Revo Uninstaller nya sudah aktif full version.

Sekian saja pembahasan kali ini, maaf tidak menyertakan tutorial cara penggunaanya secara detail.
Jika sobat ingin software ini, silakan download pada link di bawah ini.

DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment